Review Mobil Sport Mewah Aston Martin DB9



Aston Martin adalah sangat diakui pembuat mobil sport mewah dari United Kingdom. Mereka memiliki beberapa kendaraan yang paling canggih dalam armadanya. Di antara mereka, Aston Martin DB9 adalah mobil sport, yang dikenal untuk struktur yang sangat ramping dan kinerja luar biasa. Seri Model ini tersedia dalam dua versi yang berbeda, yaitu Coupe dan Volante (convertible). Kedua varian ini dilengkapi dengan kuat 6,0 liter, mesin bensin V12, yang mampu melepaskan tenaga maksimum 470bhp bersama dengan output torsi 600Nm palu dari. Seri model ini mewarisi warisan desain berkelas dari Aston Martin dengan profil sisi bersih dan satu-menyapu garis atap sisi, yang akhirnya membuatnya tampak menakjubkan. 

Hal ini juga mendapat tanda tangan mereka radiator grille dan ular-mata lampu berbentuk klaster yang membuatnya tampak murah hati. Profil sisinya dilengkapi dengan satu set berlian gaya berbalik cor velg berbicara multi namun pembeli dapat menyesuaikannya dengan 5-twin berbicara dirancang rims juga. Profil belakang memiliki desain merek kaca depan bersama dengan cluster lampu belakang semua-LED, yang lebih menekankan eksklusivitas nya. Bagian dalam kendaraan ini dirancang untuk memberikan tempat duduk untuk empat penumpang dalam susunan 2 + 2 tempat duduk. Namun, kokpit yang sangat luas dengan kursi ergonomis, dimana switch kontrol baik dalam jangkauan. Kabin yang dilakukan dengan ekstensif menggunakan jok kulit dan bahan anti gores, yang memberikan tampilan yang canggih untuk kabin. Seri ini tersedia dengan pilihan untuk menyesuaikan dengan lima trim kayu yang berbeda di dalam. Ini termasuk Walnut, Bambu, Mahoni, Piano Black dan Tarno Ash, yang selanjutnya menambah daya tarik kaya kabin.

Di sisi lain, hal ini diberikan dengan beberapa fitur inovatif seperti sistem infotainment yang menampilkan layar electroluminescent organik bersama dengan hard disk built-in untuk sistem navigasi satelit dan fungsi pemanas untuk kursi depan. Kendaraan ini juga digabungkan dengan sistem peredaman adaptif generasi baru dengan peredam khusus disetel. Sistem ini mencakup dua mode yang berbeda yaitu 'normal' dan 'Sport', yang menyesuaikan pengaturan kendaraan secara otomatis dengan menerima informasi dari sensor canggih dan dengan demikian menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan. 

Mobil juga telah memberikan sangat penting untuk aspek keselamatan dengan membangun kendaraan ini dengan VH (vertikal-horisontal) Struktur menampilkan deployable bar roll-over, yang akhirnya menawarkan perlindungan yang tak tertandingi untuk penghuni. Ini struktur tubuh yang ringan dan sistem suspensi dinamis disetel lebih lanjut dibantu oleh serangkaian elektronik canggih seperti kontrol stabilitas dinamis. Ia bekerja dalam hubungannya dengan sistem generasi anti penguncian pengereman terbaru untuk membantu kendaraan ini menjadi stabil dan lincah di jalan-jalan. Kendaraan ini saat ini ditempatkan di segmen high end mobil sport mewah, di mana ia bersaing dengan orang-orang seperti Jaguar F Type dan Audi R8.





0 Komentar untuk "Review Mobil Sport Mewah Aston Martin DB9"

Back To Top