Mini Cooper hatchback Countryman 2014




Sejauh ini, ia telah senang konsumen dengan menawarkan berbagai macam mobil mewah. Perusahaan telah meluncurkan Mini merek anak perusahaan di pada Auto Expo pada Januari 2012. Mini merek BMW di Tanah Air termasuk Countryman, Mini Cooper hatchback dan Mini Convertible. Bagian yang terbaik adalah bahwa BMW telah membentuk mobil Mini di kategori yang sama sekali berbeda, yang adalah keputusan yang bijaksana. Perusahaan memiliki l datang dengan dua dealer baru merek semata-mata untuk mobil Mini.

Dari kisaran BMW Mini yang disebutkan di atas, Mini Cooper Countryman adalah salah satu yang paling ditunggu. Mini Countryman semua baru adalah pemain yang dinamis pada setiap jenis medan, yang dikombinasikan dengan respon meriah dan memiliki ekonomi bahan bakar yang luar biasa. Para fanatik BMW telah dikerahkan respon luar biasa untuk Mini kisaran diluncurkan di indonesia, dan Mini Countryman adalah yang paling diinginkan sekarang. Untuk Mini Cooper Countryman, Anda akan membayar sebagian untuk desain mobil. Tampak menakjubkan tidak akan gagal dalam membujuk Anda.

Interior Mini Countryman baru mungkin meringkas untuk sesuatu seperti mobil konsep. Sistem navigasi dipasang di dalam mobil yang luar biasa. Layar melingkar menetap di tengah-tengah, yang memiliki speedometer mengesankan berukuran di konsol tengah dashboard. Rem parkir hadir dalam Countryman memiliki kemiripan yang mencolok ke throttle pesawat bersama dengan fitur lainnya seperti lengan kursi dan pemegang cangkir.

Secara keseluruhan, Mini Countryman memiliki 9 varian di pasar Inggris, yang secara teknis suara dan sarat dengan banyak fitur yang menjaga kemampuan untuk memberikan persaingan ketat dengan para pesaingnya. Semua varian memberikan daya yang berbeda yang berkisar dari 90 tenaga kuda ke tenaga kuda 184. Seperti kekuasaan, torsi juga berkisar sesuai dengan daya bergejolak oleh mesin mobil. Namun, hanya Mini Cooper S Countryman diluncurkan di Expo auto 2012. Model bensin ini didukung oleh mesin maskulin berputar keluar 184 hp dari max power pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 260 Nm pada 1.600-5.000 rpm. The Countryman begitu bergairah bahwa dibutuhkan hanya 7,9 detik untuk tampilannya dari 0-100 kmph dan kecepatan tertinggi awesome 210 kmph dapat dicapai dalam mobil baru. Satu hal yang disukai oleh orang indonesia di mobil mereka adalah jarak tempuh yang baik. Namun, Mini Cooper S Countryman memberikan 9,5 kmpl di daerah perkotaan dan hanya 5,7 kmpl di daerah ekstra-perkotaan sementara itu memberikan jarak tempuh gabungan dari 7.1 kmpl.

Selain mesin yang kuat, varian Mini Countryman juga akan menjadi sehat dalam hal keselamatan dan kenyamanan fitur juga. Mini Countryman memiliki pengaturan dua ditambah dua tempat duduk yang memungkinkan penumpang belakang untuk meluncur kursi mereka bolak-balik dalam rangka meningkatkan boot dan legroom kapasitas sesuai dengan kebutuhan. Seiring dengan penyesuaian kursi, mobil telah mendapat cukup ruang penyimpanan bagasi, yang berkisar dari 350 liter-450 liter. Mobil yang rendah pada Emisi CO2 yang datang ke sekitar 166 g / km.

Untuk keamanan mobil dan penumpangnya, Mini Countryman akan datang dengan mobil ABS (penguncian sistem pengereman Anti) dengan CBC (Cornering kontrol rem). The EBD (Electronic Brakeforce Distribution) mencoba untuk mengelola keseimbangan gaya rem antara belakang dan depan as roda. Kehadiran brake assist mempercepat seluruh proses dengan demikian memfasilitasi tekanan pengereman puncak dan meminimalkan jarak pengereman. Airbag (pengemudi dan penumpang) melindungi kepala dan tubuh bagian atas selama tabrakan. Samping dan kepala airbag juga hadir di Mini Cooper Countryman.

Yang menarik adalah bahwa ketika seseorang akan mendorong Mini Cooper Countryman untuk pertama kalinya, satu segera akan merasa bahwa mobil sangat cocok untuk Anda dan mendefinisikan mewah dengan cara terbaik mungkin. Mini Countryman adalah semua tentang menyenangkan dan gaya. Harus ada terutama 2 tujuan Mini Countryman, orang akan menawari Countryman kepada konsumen dengan keluarga tumbuh dan yang lain adalah untuk menangkap sejumlah besar pangsa pasar di pasar mobil.


0 Komentar untuk "Mini Cooper hatchback Countryman 2014"

Back To Top