Sedan Mewah Review Audi A8 2014



Audi adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya dari produsen mobil Jerman, yang telah menghasilkan kendaraan yang indah di stabil. Di antara mereka, Audi A8 adalah sedan ukuran mewah penuh. Baru-baru ini, versi facelifted yang digulirkan dengan beberapa perubahan yang dibuat untuk eksterior dan interior nya. Saat ini, sedan ini tersedia dengan satu bensin dan dua pilihan mesin diesel untuk pembeli untuk memilih dari. Semua mesin ini telah tweak untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan kinerja secara keseluruhan. Varian bensin yang dilengkapi dengan mesin TFSI 4.0-liter, yang kini dapat memberikan daya maksimum 429.12bhp, yang 14.78bhp lebih dari pendahulunya. 

Di sisi lain mesin TDI 3.0-liter dapat menghasilkan output torsi maksimum 580Nm dari yang 30nm lebih dari versi sebelumnya. Pembuat mobil juga telah dimodifikasi mesin diesel 4.2-liter untuk mengembangkan 385bhp kekuasaan dan torsi 850nm raksasa, yang membuatnya motor paling kuat di segmennya. Versi diperbaharui ini memiliki radiator grille dan bumper yang sedikit tweak dimodifikasi, yang meningkatkan keanggunan. Selain ini, cluster lampu yang sekarang dilengkapi dengan Matrix LED lampu depan yang inovatif menampilkan 25 LED, yang dapat beradaptasi dengan situasi yang sesuai. Pembuat mobil juga telah diperbarui interior dengan meningkatkan kualitas bahan dan jok kulit. 

Versi terbaru ini sekarang tersedia dengan pilihan untuk menyesuaikan interior dengan 23 skema warna yang berbeda. Selain ini, individu dapat memilih antara 12 inlays kayu yang berbeda, yang selanjutnya menambah tampilan mewah interior nya. Sedan mewah ini digabungkan dengan beberapa kenyamanan fitur canggih termasuk sistem kontrol iklim otomatis 4-zone, Audi drive pilih dan cahaya ambient dan belakang paket eksekutif kursi. 

Mobil juga telah memasukkan sebuah head-up display yang inovatif, yang proyek navigasi petunjuk, peringatan dan asisten sistem yang diperlukan untuk kaca depan. Selain itu, sedan ini memiliki Quattro teknologi all-wheel drive permanen, yang akhirnya memberikan pengalaman berkendara yang sangat baik. Sejauh fitur keamanan yang bersangkutan, memiliki aspek seperti baut anti pencurian roda, ABS dengan EBD, menghemat ruang ban cadangan, kit pertolongan pertama dengan segitiga peringatan, asisten penglihatan pada malam hari dan sistem pemantauan tekanan ban. Kendaraan ini ditempatkan di high end segmen sedan, di mana ia bersaing dengan orang-orang seperti Mercedes Benz S Class, Jaguar XF dan BMW Seri 7.




Tag : Audi, Audi A8, Sedan
0 Komentar untuk "Sedan Mewah Review Audi A8 2014"

Back To Top