Hyundai Santa Fe 2014 Makin Gagah



Hyundai Santa Fe adalah salah satu yang paling bergaya sport utility vehicle yang tersedia di pasar saat ini. Ini tersedia dalam tiga varian dengan mesin diesel 2.2-liter sebagai standar. Pabrik ini didasarkan pada konfigurasi katup DOHC dan tersedia dengan manual enam kecepatan dan pilihan transmisi otomatis untuk pembeli untuk memilih dari. 

Motor memerintah ini mampu memberikan daya maksimum 194.3bhp di 3800rpm. Suspensi cukup mahir yang membantu dalam menjaga stabil kendaraan. Sistem pengereman juga handal, yang lebih ditingkatkan oleh sistem pengereman anti-lock. SUV ini diberkati dengan kabin internal yang mewah yang tampak elegan dengan skema warna nada ganda. Ini telah empuk dengan baik kursi lebar dan ditutupi dengan jok kulit premium. Ada ventilasi udara tersedia di jok baris kedua dan ketiga, yang meningkatkan tingkat kenyamanan penumpang belakang. Perusahaan telah menggunakan kulit berkualitas baik untuk membungkus nya empat berbicara roda kemudi multi fungsional serta shift knob gigi. Pintu menangani dalam memiliki finishing logam yang semakin menambah tampilan berkelas. Dashboard rapi dirancang dan termasuk kotak sarung tangan dengan pencahayaan, instrument cluster dan konsol tengah.




 Ada sistem musik canggih yang tersedia yang dilengkapi dengan pemutar MP3, USB dan AUX-In soket. Kursi pengemudi dapat diatur dalam dua belas cara, sedangkan kursi belakang dapat dilipat. Kontrol dari sistem audio dipasang pada roda kemudi. Selain itu, kendaraan ini termasuk dual zone sepenuhnya otomatis suhu dengan pilihan kontrol iklim, tirai panduan belakang, tombol cruise control dan pemegang kaca matahari. Di sisi lain, ia memiliki daftar panjang aspek keselamatan. Beberapa di antaranya duduk pemberitahuan peringatan sabuk di panel instrumen, engine immobilizer untuk meningkatkan perlindungan kendaraan, electronic stability program, dual airbag depan dan side curtain dan sensor kecelakaan juga. Kendaraan yang kuat ini memiliki desain tubuh yang menarik dan dilengkapi dengan banyak aspek yang memberikan penampilan keseluruhan mencolok. Bagian depan fasad memiliki radiator grille krom yang rapi timbul dengan logo yang menonjol dari perusahaan. 

Hal ini diapit oleh lampu klaster trendi yang dilengkapi lampu depan proyektor. Selain ini, depan yang meliputi tubuh berwarna bumper dan beberapa lampu kabut. Profil sisi memiliki mata penangkapan penampilan dengan aspek seperti lengkungan roda dipasang sepasang velg, body luar rear view mirror berwarna dan menarik jenis gagang pintu. Semua trim dalam model lineup ini tersedia dengan roda cadangan ukuran besar. Bagian belakang didesain dengan tubuh berwarna bumper, tutup boot besar, kaca depan dengan defogger dan spoiler belakang. Ini saat ini tersedia dalam lima pilihan warna yang menarik bagi pelanggan untuk memilih dari. Ini menerima kompetisi utama dari Chevrolet Captiva, Toyota Fortuner dan Honda CR V di pasar mobil. Kendaraan ini ditawarkan dengan garansi standar tiga tahun atau 1,00,000 kilometer mana yang lebih dahulu dan periode ini dapat diperpanjang dengan biaya tambahan.



0 Komentar untuk "Hyundai Santa Fe 2014 Makin Gagah "

Back To Top