Mobil Sport Porsche Cayman 2013 Berfitur Canggih



Porsche Cayman merupakan salah satu mobil sport paling diinginkan tersedia di pasar mobil indonesia. Pembuat mobil Jerman yang dibawa dalam model seri ini pada tahun 2005. Sejak saat itu, ia melakukan cukup baik di seluruh negeri dalam hal penjualan. Saat ini tersedia dalam dua varian, yaitu Cayman dan Cayman S untuk pembeli untuk memilih dari. Basis trim dilengkapi dengan mesin bensin 2.7-liter, yang bergolak keluar tenaga maksimum 275bhp dan torsi 290nm memerintah. 

Sedangkan ujung atas Cayman S apik dilengkapi dengan mesin 3.5-liter yang mengembangkan 325bhp memerintah kekuasaan dalam kombinasi dengan torsi puncak 370Nm dari. Kedua mesin boxer ini tersedia dengan 6-speed manual transmisi gearbox dan pilihan gearbox transmisi otomatis tujuh kecepatan PDK. Mobil sport mewah ini digabungkan dengan beberapa teknologi yang inovatif dan fungsi, yang merupakan alasan mengapa pemain menonjol di segmennya. 

Salah satu aspek yang paling penting dari kendaraan ini adalah Porsche Active Suspension Management (PASM) sistem, yang secara aktif mengatur kekuatan redaman untuk setiap roda tergantung pada kondisi jalan. Namun, sistem ini sedang ditawarkan sebagai fitur opsional. Mobil sport ini juga terintegrasi dengan sistem audio standar CDR menampilkan layar touchscreen 7 inci, yang menyediakan kontrol untuk berbagai fungsi kenyamanan kendaraan ini. Interior yang diberikan dengan paket kulit kualitas premium, termasuk selimut untuk kursi, roda kemudi, tuas perseneling, panel pintu dan dashboard. Kabin yang dilengkapi dengan kursi sport elektrik disesuaikan, yang selanjutnya menambah kenyamanan berkendara.

Pembuat mobil telah memasukkan beberapa fitur kenyamanan yang penting seperti roda kemudi olahraga multi-fungsi sistem kontrol iklim otomatis dan modul telepon untuk persiapan ponsel. Pada saat yang sama, produsen menawarkan aspek seperti kontrol adaptif cruise, fungsi pemanas untuk kursi dan roda kemudi dan Bose surround sound system sebagai fitur opsional. 

Di sisi lain, hal ini juga diberkati dengan aspek keselamatan canggih seperti sistem manajemen Porsche Stability, paket perlindungan anti-pencurian dan Porsche kinerja tinggi keramik rem cakram komposit. Mobil sport ini memiliki desain bodi eksentrik menampilkan khas kosmetik seperti oval klaster lampu berbentuk, auto menyebarkan spoiler belakang, hitam spoiler depan berwarna, dan satu set velg bergaya. Namun, ujung atas varian memiliki beberapa aspek styling Selain seperti 19-inch velg ringan 'Cayman S' di bawah tubuh panel dan pelapisan menolak air pada kaca spion samping. Saat ini, kendaraan ini bersaing dengan orang-orang seperti Audi TT, Mercedes Benz SLK kelas di pasar otomotif.




0 Komentar untuk "Mobil Sport Porsche Cayman 2013 Berfitur Canggih"

Back To Top