Mitsubishi Meluncurkan Pajero 2014 dengan Fitur Baru



Mitsubishi Pajero adalah, sport utility vehicle yang tersedia di pasar mobil, yang telah menarik banyak pembeli. Ini tersedia dalam varian Sport dengan mesin diesel 2.5 liter yang kuat yang memberikan kinerja yang sangat baik. Motor ini mampu memberikan daya maksimum 175.56bhp dalam kombinasi dengan output torsi 400Nm dari, yang cukup mengesankan. Produsen juga telah meluncurkan edisi ulang tahun dengan beberapa atas fitur garis. 

Hal ini diberkati dengan keadaan interior kualitas seni yang meliputi unit audio 2-DIN canggih, yang mendukung berbagai pilihan input. Penampilan luarnya hanya menakjubkan dengan Anniversary Edition lambang dan tubuh decals yang pasti akan menarik perhatian dari banyak pembeli. Bagian depan fasad memiliki kisi-kisi radiator besar dan kaca depan yang lebar, yang memberikan tampilan agresif. The lampu cluster dirancang dengan baik dan dilengkapi dengan lampu depan lensa yang jelas. Sisi menarik dengan aspek seperti ORVMS dan lengkungan roda rapi diukir yang dilengkapi dengan velg alloy.



 Di sisi lain, interior yang dilakukan atas elegan dengan skema warna nada ganda, yang memberikan tampilan yang menyenangkan untuk penumpangnya. Ia memiliki tiga baris kursi yang dapat membuat ruang untuk tujuh penumpang. Ada kursi lebar dan baik empuk tersedia dengan mewah jok kulit. Hal ini dikemas dengan sejumlah fitur kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Ini memiliki unit AC yang mendinginkan kabin, sementara ada juga power window yang tersedia. 

Fitur lain seperti soket aksesori pada konsol, kargo lampu kamar, instrument cluster bergaya, pemegang kaca matahari yang tersedia. Ada juga beberapa aspek utilitas berbasis tersedia seperti kantong depan pintu, pemegang botol, membantu mengatasi dan beberapa aspek lain seperti itu. Roda kemudi dipasang dengan kontrol audio dan cruise, sedangkan antarmuka navigasi layar sentuh sangat dihargai dalam kendaraan ini. Hal ini digabungkan dengan disk dan drum pengereman mekanisme handal yang selanjutnya dibantu oleh ABS dan EBD.

Ini juga memiliki sistem suspensi mahir yang membantu dalam menjaga stabilitas pada setiap kondisi jalan, selain menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman. Produsen telah dilengkapi dengan kendaraan yang kuat dengan beragam fitur keselamatan yang menjamin perlindungan maksimal penumpangnya. Beberapa meliputi dual airbag depan, rem kuat, sensor parkir belakang, struktur tubuh kaku, sistem kunci sentral dan beberapa fitur lain utama seperti. 



Hal ini saat ini ditawarkan dalam beberapa pilihan cat tubuh yang menarik bagi pelanggan untuk memilih dari. Hal ini ditempatkan terhadap orang-orang seperti Ford Endeavour, Chevrolet Captiva, Toyota Fortuner dan beberapa orang lain di segmen ini. Hal ini ditawarkan dengan garansi standar tiga tahun atau 1,00,000 kilometer, mana yang lebih dulu. Periode ini dapat lebih meningkat untuk jangka waktu 12 bulan.
0 Komentar untuk "Mitsubishi Meluncurkan Pajero 2014 dengan Fitur Baru"

Back To Top