Toyota Kijang Innova 2014 Lebih Stylist dan Banyak Ruang



Toyota Kijang Innova merupakan salah satu MPV paling populer di pasaran, yang melakukan cukup baik untuk mobil Jepang berbasis. Ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 di Indonesia dengan kedua tujuh dan delapan pilihan seater. Pada saat yang sama, juga tersedia dengan bensin dan mesin diesel pilihan untuk pembeli untuk memilih dari. 

Kijang Innova yang dilengkapi dengan BSIV compliant mesin 2.0-liter yang menghasilkan daya maksimum 130.1bhp bersama dengan 181Nm torsi puncak. Sementara varian diesel tersedia dengan baik BSIV dan BSIII compliant mesin 2.5-liter, yang dikawinkan dengan lima kecepatan transmisi manual gearbox. Dalam perjalanannya sejak tahun 2004, ia menerima beberapa update baik dari segi eksterior dan interior. Pada tahun 2013, versi facelifted dari Innova diluncurkan dengan perbaikan kosmetik besar eksterior nya. Sekarang pembuat mobil telah memperkenalkan varian edisi terbatas dalam seri, yang dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan. Varian ini didasarkan pada platform 'GX' dengan mesin diesel sebagai standar di bawah tenda tersebut. Ini memiliki fitur eksklusif seperti ganda kain nada pelapis jok, sistem infotainment touchscreen, grafis body stylish dan lapisan krom untuk kepala dan ekor cahaya cluster.

Maskapai edisi terbatas varian juga memiliki ABS dan airbag pengemudi, yang selanjutnya menambah kecerdasan keamanannya. Puncak utama MPV ini adalah kabin internal yang lapang, yang dapat host tempat duduk antara tujuh hingga delapan penumpang tergantung pada pengaturan tempat duduk. Ada banyak bahu kaki dan ruang kepala yang tersedia di dalam bersama dengan kapasitas penyimpanan booting 300 liter besar.

 Kendaraan ini terintegrasi dengan beberapa fitur kenyamanan penting seperti sistem AC, parkir belakang membantu termasuk kamera dengan tampilan di layar infotainment bersama dengan roda kemudi multi fungsi. Datang ke eksterior nya, kendaraan ini memiliki penampilan yang bergaya karena kisi-kisi radiator yang besar dan satu set velg trendi. Pada saat yang sama, perusahaan juga memiliki tailgate dirancang ekspresif yang indah dihiasi dengan sisipan chrome. 

Menurut mobilond.com harga toyota kijang inova berkisaran 150 juta- 210 juta-an dengan harga bekas. Pembuat mobil juga telah difokuskan pada aspek keamanan yang, telah mengembangkan struktur bodi GOA yang menyerap dampak dari tabrakan dan meningkatkan perlindungan kepada penumpang di dalam. Kendaraan ini ditawarkan dengan 3 tahun atau 100.000 kilometer mengesankan garansi, yang dapat diperpanjang dengan biaya tambahan. Perusahaan telah menempatkan kendaraan ini di segmen MPV menguntungkan, di mana ia bersaing dengan orang-orang seperti Honda Mobilio, Maruti Ertiga dan Nissan Evalia.

0 Komentar untuk "Toyota Kijang Innova 2014 Lebih Stylist dan Banyak Ruang"

Back To Top