Mobil Hatchback Kecil: Honda Brio Review



Mobil Honda Brio telah memperkenalkan hatchback namun menakjubkan. Ini adalah kendaraan yang terjangkau yang diterima dengan baik oleh penggemar mobil. Hal ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna menarik bagi pembeli untuk memilih dari. Menetas ini memiliki desain body yang menarik yang disertai dengan banyak aspek yang luar biasa. 

Honda Brio memiliki profil belakang yang unik dengan semua kaca belakang konsep, yang merupakan sesuatu yang baru di segmen ini. Tampilan ini lebih ditingkatkan oleh sekelompok ekor cahaya bersinar dan bumper yang lebar. Profil sisi cukup eye catching dengan beberapa fitur seperti topi hub pada roda baja dan ORVMS yang dicat dalam warna tubuh. Fasia depan pasti akan memikat banyak pembeli dengan tampilan trendi. Berani radiator grille diperlakukan dengan krom, sedangkan cluster lampu dilengkapi dengan lampu halogen yang kuat. Honda Brio diberikan merancang yang sangat baik dan mampu menampung sedikitnya lima orang. 

Yang memiliki bagian interior lapang dalam skema warna nada ganda yang memberikan nuansa menyenangkan untuk penghuninya. Kabin ini sarat dengan berbagai aspek termasuk sistem musik pada pertengahan dan atas varian akhir. Hal ini digabungkan dengan kursi empuk dengan baik dan memiliki dashboard dirancang rapi yang dilengkapi dengan banyak peralatan. 

Aspek seperti gear shift knob dan setir yang hiasi dengan perak dan ini hanya meningkatkan tampilan interior. Ketika datang ke fitur kenyamanan, mobil kecil ini diberkati dengan unit pendingin udara canggih yang mendinginkan kabin dalam waktu kurang. Ada listrik yang dioperasikan windows, sedangkan cermin luar elektrik disesuaikan. Selain ini, kabin termasuk ruang penyimpanan beberapa serta aspek utilitas berbasis yang membuat perjalanan cukup menyenangkan dan nyaman juga.

Seri model ini mencakup banyak aspek keselamatan penting yang menyediakan keamanan bagi penumpang dan kendaraan juga. Ada kantong udara tersedia untuk pengemudi dan co-penumpang dan tinggi mount stop lamp. Ia juga memiliki immobilizer serta defogger untuk kaca belakang. Hal ini didukung oleh mesin bensin 1.2 liter yang menggantikan 1198cc. Ini menghasilkan daya puncak 86.8bhp di 6000rpm dalam kombinasi dengan torsi 109Nm dari di 4500rpm. 

Muncul dengan pilihan lima speed manual serta gear box transmisi otomatis. Hal ini dilengkapi dengan sistem pengereman yang handal yang terdiri dari cakram dan rem tromol. Sistem suspensi juga cukup efisien, yang membuat seimbang. Hal ini ditawarkan dengan garansi standar dua tahun atau 40.000 kilometer, mana yang lebih awal dan periode ini dapat lebih meningkat dengan biaya tambahan.




0 Komentar untuk "Mobil Hatchback Kecil: Honda Brio Review"

Back To Top