Update Interior dan Eksterior: Sedan Toyota Etios 2014



Setelah membunuh kembali ke belakang peluncuran di pasar, Toyota Motors adalah produsen mobil terbaru untuk memperkenalkan versi facelift dari sedan Etios. Ini telah menerima beberapa update baik dari segi interior dan eksterior. Pada saat yang sama, fitur seperti airbag depan ganda dan pemberitahuan seatbelt pengemudi sekarang tersedia sebagai standar untuk semua varian. 

Sedangkan ujung atas varian ini juga digabungkan dengan sensor parkir belakang dan elektrik adjustable mirror luar. Saat ini tersedia dengan bensin dan mesin diesel pilihan untuk pembeli untuk memilih dari. Semua trims bensin dilengkapi dengan mesin 1.5-liter, sedangkan varian diesel memiliki pabrik 1.4-liter. Kedua mesin ini telah dikawinkan dengan lima kecepatan transmisi manual gearbox. 

Mesin ini telah dipertahankan dari model keluar tanpa pembaruan dengan spesifikasinya. Dalam hal eksterior, sedan ini mendapat merek baru radiator grille dengan pengobatan chrome. Basis langsing juga memiliki grille baru, tetapi hal itu dilakukan dalam warna tubuh. Sementara fitur eksterior lainnya seperti klaster lampu, velg, bumper dan tailgate tetap tidak berubah. Namun, pembuat mobil menawarkan velg sebagai fitur standar ke ujung atas varian saja. Bagian dalam sedan ini sekarang diberikan dengan banyak sisipan krom, yang menambah keanggunan. 

Produsen juga telah membuat beberapa perubahan pada interior dengan menutup kursi dan panel pintu dengan kain jok baru. Desain dashboard dan aspek interior lainnya telah dipertahankan dari model keluar. Sedan ini memiliki banyak kaki dan bahu ruang di dalam, yang dapat memberikan tempat duduk yang nyaman untuk lima penumpang. Hal ini diberikan dengan sejumlah kenyamanan fitur termasuk unit AC, power steering listrik, kursi tinggi disesuaikan pengemudi dan defogger belakang. Namun, sebagian besar dari fitur ini tersedia untuk pertengahan dan akhir atas hanya varian. 

Perusahaan ini juga menawarkan setir yang dibalut kulit multi-fungsi sebagai fitment standar untuk ujung atas varian. Sedan Toyota Etios ini diberikan dengan fitur pelindung beberapa seperti sistem engine immobilizer dan pintu peringatan terbuka. Pembuat mobil menawarkan sedan ini dengan masa garansi yang menarik selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, (mana yang lebih dulu). Saat ini, kendaraan ini bersaing dengan orang-orang seperti Ford klasik, Chevrolet Sail dan Fiat Linea klasik di segmen sedan entry level.




0 Komentar untuk "Update Interior dan Eksterior: Sedan Toyota Etios 2014 "

Back To Top