Lamborghini Luncurkan Mobil Baru: 2014 Huracan



Italia produsen super car  secara resmi memperkenalkan mobil yang super sangat diakui yaitu Lamborghini Huracanhttp://otomaxi.blogspot.com/2014/11/lamborghini-luncurkan-mobil-baru-2014.html. Pembuat mobil ikonik telah meluncurkan kendaraan ini sebagai pengganti untuk model sukses, Gallardo. Mobil ini telah membuat debut globalnya pada 2014 Geneva Auto dan sekarang telah tiba di negara itu untuk memikat para pecinta mobil sport di sini.

Ini berasal kekuatan dari yang sama 5.2-liter, V10 pabrik bensin, tetapi sekarang mampu mengembangkan 602bhp dalam kombinasi dengan output torsi raksasa dari 560nm, yang cukup menarik. Mobil super ini adalah semua tentang kinerja hati dan bergaya seperti tidak ada kendaraan lain di kelasnya. Ini memiliki struktur tubuh aerodinamis yang mirip dengan saudaranya, Aventador namun mendapatkan cluster lampu sudut, bumper lebar dengan intake udara besar-besaran dan cluster ekor cahaya ultra modern. 




Hal ini juga diberikan dengan satu set 5-twin berbicara dirancang velg dengan lencana 'Lamborghini' tertanam di atasnya. Yang memiliki chassis aluminium dan serat karbon hybrid, yang ringan yang pada akhirnya memberikan kontribusi terhadap meningkatkan keselamatan bersama dengan percepatan. Di sisi lain, hal ini diberikan dengan tiga drive yang pilih mode yang berbeda termasuk Strada, Sport dan Corsa, yang mengubah mekanisme komponen yang berbeda dari kendaraan ini sesuai drive mode yang dipilih.

 Mobil super ini luar biasa bukan hanya berkelas dari luar, tetapi juga dari bagian dalamnya karena interior baik kamar nya. Bagian dalam yang terlihat jauh lebih luas dan terorganisasi dengan baik, berkat instrument cluster yang lebih luas dan beralih aktif ergonomis diposisikan, yang mudah dijangkau. Puncak utama kendaraan ini adalah suara mesin yang kuat, yang cukup menakutkan dan tentu saja menimbulkan denyut nadi Anda.



 Pada saat yang sama, itu akan sepenuhnya sistem pencahayaan di dalam dan luar, yang merupakan era baru teknologi LED. Pembuat mobil telah memberikan sangat penting untuk mekanisme suspensi menggabungkan sistem magnetorhetologic, yang merupakan peredam diisi dengan cairan dan dikendalikan oleh medan elektromagnetik. Hal ini memungkinkan kendaraan untuk melakukan sangat baik terlepas dari kondisi jalan. 

Hal ini juga terintegrasi dengan tanda tangan Lamborghini Dinamis Pengarah disertai dengan pergeseran dayung yang lebih besar yang membuatnya cukup nyaman untuk meluncur melalui lalu lintas. Mobil super ini memiliki ground clearance rendah yang hanya berukuran sekitar 135mm, tetapi dapat ditingkatkan hingga 175mm, yang membantu untuk mengatasi hambatan kecepatan dan kondisi jalan yang tidak rata. Saat ini, itu tidak akan memiliki pesaing apapun di segmennya sebagai kisaran harga yang cukup tinggi dibandingkan kendaraan lain dengan spesifikasi teknis tersebut.


0 Komentar untuk "Lamborghini Luncurkan Mobil Baru: 2014 Huracan"

Back To Top