Nissan Teana 2014 dengan Gaya Sedan Stylish




Nissan Motor merupakan salah satu perusahaan mobil populer yang telah menghasilkan berbagai macam kendaraan di pasaran. Di antara model yang tersedia, Nissan Teana adalah sedan stylish, yang tersedia di XL dan XV varian. Hal ini sedang dijual hanya dengan mesin bensin 2.5-liter yang didasarkan pada konfigurasi katup DOHC. Dipasangkan dengan X-Tronic CVT gear box otomatis efisien, yang membantu dalam memberikan akselerasi yang baik dan mengambil. Memiliki sistem suspensi mahir yang membantu kendaraan tetap stabil bahkan pada kondisi jalan yang tidak rata. 

Sementara itu, sistem pengereman disc-nya juga terpercaya, yang kemudian dibantu oleh ABS dalam kombinasi dengan EBD dan brake assist system juga. Selain itu, rak dan pinion sistem kemudi yang membuat penanganan cukup nyaman dengan sopir berbasis. 

Ada sejumlah aspek keselamatan yang tersedia seperti sabuk pengaman untuk semua penghuni, mesin immobilizer sangat maju, kendaraan kontrol dinamis, sistem kunci sentral dan beberapa orang lainnya untuk meningkatkan perlindungan penumpang. Bagian dalam merupakan cukup menarik dengan banyak fitur mencolok seperti dashboard halus dengan sisipan kayu, diterangi kesombongan cermin di high end trim, konsol tengah dengan pencahayaan LED, kontrol iklim otomatis dual zone dan jok kulit premium untuk kursi empuk dengan baik. 


Ada juga sistem audio canggih yang tersedia dengan enam speaker yang menawarkan pengalaman suara yang sangat baik. Ini mencakup sistem kemudi adjustable responsif dan miring dengan kontrol audio yang dipasang di atasnya. Kipas kenyamanan bagi penumpang belakang adalah keuntungan tambahan. Selain ini, ia juga memiliki beberapa fitur menarik seperti soket listrik 12V, lampu pemberitahuan peringatan, jendela sisi pengemudi depan dengan auto turun dan fungsi anti pinch, lampu boot, cermin eksternal elektrik disesuaikan dengan penutup mata side turn, yang selanjutnya menambah tingkat kenyamanan.

Dalam hal eksterior, sedan ini diberkati dengan struktur tubuh kaku dan desain ramping yang pasti akan menarik sejumlah penggemar mobil. Penampilan secara keseluruhan lebih ditingkatkan dengan banyak fitur mencolok. Depan fasad terlihat cukup stylish dengan grille radiator besar yang diobati dengan banyak krom. Memiliki bumper juga terpahat yang dicat dalam warna tubuh dan dilengkapi dengan air dam lebar.

Profil sisi terlihat cukup menarik dengan aspek seperti gagang pintu krom, side body molding serta satu set velg alloy, yang dipasang ke lengkungan roda yang rapi diukir. Sementara itu, bagian belakangnya memiliki tampilan yang layak dan termasuk tutup boot ekspresif, LED lampu kombinasi belakang dan kaca depan yang lebar. 

Kendaraan ini saat ini ditawarkan dalam beberapa pilihan cat metalik menarik bagi pembeli untuk memilih dari. Garansi standar adalah 24 bulan atau 50.000 kilometer, mana yang lebih dulu dari tanggal menyampaikan. Para pembeli dapat memperpanjang periode ini sampai dua tahun atau 80.000 kilometer, mana yang lebih dulu. Sedan ini akan bersaing dengan kendaraan lain seperti Volkswagen Passat, Toyota Camry dan beberapa orang lainnya di segmen ini.




0 Komentar untuk "Nissan Teana 2014 dengan Gaya Sedan Stylish"

Back To Top