Honda CRV 2014 Lebih Gagah dan Sporty



Honda CRV 2014 memiliki SUV kasar, merupakan kombinasi dari eksterior yang menarik, interior berkelas serta tinggi 2,0-liter dan 2.4-liter pilihan mesin bensin berkinerja. Motor 2.0-liter didasarkan pada konfigurasi katup SOHC dan dapat churn keluar 153.9bhp dalam kombinasi dengan torsi puncak 190nm. Muncul dengan pilihan 5-speed otomatis serta 6-speed transmisi manual gear box. Di sisi lain, yang pabrik i-VTEC 2.4 liter yang dikawinkan dengan lima kecepatan transmisi manual gear box. Mampu menghasilkan 187.4 bhp dan 226 Nm. SUV ini sarat dengan berbagai aspek keselamatan penting seperti enam airbag, sistem alarm keamanan serta sistem pengereman anti-lock. 

Ini juga mencakup vehicle stability assist dan sabuk pengaman yang menambah hasil bagi keselamatan. Muncul dengan mekanisme disc pengereman terpercaya, sedangkan sistem suspensi juga efektif dengan per pegas dipasang untuk kedua as roda. Pembuat mobil telah merancang dengan panjang keseluruhan 4545mm dan tinggi total 1685m. Ini memiliki desain yang mengesankan dan struktur tubuh yang kuat yang dilengkapi dengan banyak aspek. Bagian depan fasad memiliki kisi-kisi radiator sporty yang mendapat banyak pengobatan krom.

Kap mesin memiliki tampilan yang menarik dengan garis-garis karakter di atasnya, sementara tubuh berwarna bumper termasuk bagian air intake yang luas. Profil sisi dirancang oleh garis chrome di sekitar jendela, tubuh berwarna ORVMs dengan indikator gilirannya, gagang pintu dan memiliki seperangkat velg 17 inch. Bagian belakang memiliki tampilan yang kontemporer dengan dirancang dengan baik lampu ekor, krom cladding di atas plat dan bumper yang memiliki sepasang reflektor. Selain ini, kendaraan ini memiliki sun-roof listrik yang membuatnya lebih premium dan berharga. Interior lapang dirancang elegan dengan skema warna beige sienna, yang memberikan nuansa menyenangkan untuk penghuninya. 



Kursi empuk yang datang dengan sandaran tangan dan menawarkan kenyamanan maksimal. Honda CRV ini  menawarkan headroom yang cukup, ruang kaki bersama dengan dukungan paha yang baik. Kursi pengemudi adalah benar diposisikan dan termasuk dukungan lumbar serta fungsi penyesuaian ketinggian. Plastik berkualitas tinggi yang digunakan untuk dashboard dan jok kulit premium lanjut memberikan tampilan berkelas untuk interior yang. 

Di sisi lain, Honda CRV 2014 SUV ini diberkati dengan musik sistem musik canggih canggih yang menawarkan yang terbaik dalam hiburan. Unit AC dengan filter udara bekerja sempurna dan termasuk ventilasi AC yang membantu dalam pendinginan kabin dalam waktu kurang. Its pesaing utama di pasar termasuk New Toyota Fortuner, Hyundai Santa Fe, Mahindra XUV 500 dan Chevrolet Captiva. Ini ditawarkan dengan garansi standar dua tahun bersama dengan 4-tahun bantuan pinggir jalan. Masa garansi ini dapat meningkat menjadi dua tahun atau 80.000 kilometer, mana yang lebih dulu. Harga mulai dari 380 juta sampai 450 juta tergantung tipe yang tersedia.




Tag : Honda, honda crv, SUV
0 Komentar untuk "Honda CRV 2014 Lebih Gagah dan Sporty"

Back To Top