Penjelasan Fitur pada Honda Mobilio RS 2014 (detail)



Salah satu pembuat mobil terbesar di negeri ini, HCIL akhirnya meluncurkan MPV yang banyak ditunggu, Mobilio di pasar mobil Tanah Air. Ini tersedia dalam beberapa trim level di kedua pilihan bensin dan mesin diesel. Di antara mereka Honda Mobilio RS i DTEC merupakan kisaran pertengahan varian, yang datang dengan beberapa fitur eksklusif. Aspek-aspek tersebut merupakan RS eksklusif bumper depan dan belakang, tail gate spoiler dan side sill garnish, yang memberikan penampilan yang sporty. Varian ini dilengkapi dengan mesin diesel 1.5-liter, yang datang dengan kapasitas perpindahan 1498cc. Hal ini dapat churn out daya maksimum 98.6bhp bersama dengan output torsi puncak 200Nm. Dimensi keseluruhan cukup standar dan dapat dengan mudah menampung tujuh penumpang. Muncul dengan panjang keseluruhan 4386mm bersama dengan lebar total 1683mm, yang meliputi rear view mirror eksternal. Tingginya sekitar 1603mm dan memiliki wheelbase 2652mm besar bersama dengan ground clearance minimal 189mm. Saat ini, perusahaan tersebut menjual di Crystal Black Pearl finish eye-catching, yang eksklusif untuk varian ini.




Interior:

Kabin internal luas berada dalam nada ganda skema warna krem dan digabungkan dengan kursi empuk dengan baik, yang ditutupi dengan kain pelapis. Kursi baris kedua yang berbaring dan dilengkapi dengan perpecahan 60:40 kursi belakang dilipat fungsi, sedangkan baris ketiga dilengkapi dengan 50:50 perpecahan kembali fungsi dilipat. Kursi ini memberikan ruang kaki yang cukup untuk semua penghuni. Dashboard halus dilengkapi dengan beberapa fitur seperti perak ditekankan ventilasi AC, kotak sarung tangan besar, tiga spoke steering wheel dan instrumen panel diterangi dengan banyak fungsi. Roda kemudi multi-fungsi sudah terpasang dengan tombol audio dan kontrol telepon. Perusahaan telah memberikan kendaraan ini aspek berdasarkan beberapa utilitas, yang meliputi pemegang cangkir di konsol tengah, jok depan belakang kantong, soket aksesori untuk gadget pengisian, pemegang gelas 3 baris, depan dan pemegang botol lapisan pintu belakang, dua lampu kabin interior dan banyak aspek lain seperti untuk kenyamanan penghuni. Kemudian depan dan sandaran tangan belakang cincin perak, krom berlapis knob gear shift dan perak berlapis dalam gagang pintu memberikan kabin terlihat layak.



Eeksterior:

Untuk mulai dengan fasad depan, MPV ini dirancang dengan kisi-kisi radiator yang berani, yang diperlakukan dengan banyak krom. Grill ini timbul dengan lambang perusahaan terkemuka di pusat. Hal ini dikelilingi oleh cluster lampu yang cukup terang yang dilengkapi dengan lampu halogen jenis proyektor bersama dengan lampu posisi LED. Tubuh berwarna bumper memiliki bagian air intake yang luas untuk pendinginan mesin dan diapit oleh beberapa lampu kabut cerah. Kaca depan besar terbuat dari kaca panas menyerap dan terintegrasi dengan satu set wiper intermittent. Profil sisi dilengkapi dengan tubuh berwarna gagang pintu dan ORVMs, sementara pusat pintu selempang pita hitam memberikan tampilan yang layak. Rear view mirror ini eksternal elektrik dilipat dan terintegrasi dengan indikator side turn. Lengkungan roda rapi diukir dilengkapi dengan seperangkat elegan velg 15 inch, yang ditutupi dengan 185/65 R15 ban berukuran tubeless radial. Perusahaan juga telah memberikan roda cadangan ukuran besar, yang ditempelkan di kompartemen booting. Di sisi lain, cit bagian belakang dirancang dengan RS bumper eksklusif dengan sepasang reflektor, cluster ekor cahaya terang dan tutup boot ekspresif yang memberikan MPV melihat lengkap. Kaca depan yang memiliki defogger bersama dengan mencuci dan menyapu fungsi dan dipasang tinggi stop lamp untuk keamanan kendaraan.

Mesin dan Kinerja:

Di bawah tenda, ini Honda Mobilio RS i DTEC varian diberkati dengan mesin diesel 1.5-liter, yang terintegrasi dengan 4-silinder dan 16 katup menggunakan konfigurasi katup DOHC. Mesin ini dilengkapi dengan kapasitas perpindahan 1498cc dan dapat menghasilkan output daya puncak 98.6bhp di 3600rpm bersama dengan output torsi maksimum 200 Nm pada 1750rpm. Hal ini cerdik dikawinkan dengan lima kecepatan transmisi manual gear box, yang mengirimkan tenaga mesin ke roda yang dari. Hal ini memungkinkan MPV untuk mencapai kecepatan tertinggi di kisaran 150-160 kmpl yang agak layak untuk segmen ini dan dapat berakselerasi dari nol sampai 100 kmpl di sekitar 13 sampai 15 detik. Hal ini digabungkan dengan injeksi langsung sistem pasokan bahan bakar berbasis common rail. Hal ini dapat memberikan 23 kmpl dalam kota, sementara di jalan raya memberikan dekat dengan 26 kmpl.

Kenyamanan Fitur:

Varian ini dilengkapi dengan 2-DIN sistem musik terintegrasi yang canggih, yang memiliki radio dengan tuner AM / FM, CD / MP3 player, USB interface dan Aux-in port bersama dengan empat speaker. Efisien Unit AC dilengkapi dengan pemanas dan AC ventilasi belakang. Panel instrumen diberikan dengan tachometer digital, display konsumsi bahan bakar, pintu peringatan terbuka, sebuah tripmeter elektronik dan beberapa pemberitahuan lainnya. Selain ini, itu diberikan dengan sopir kursi dengan fungsi penyesuaian ketinggian, 2 kursi baris dengan sandaran tangan pusat, ECO Lamp, visor matahari dengan cermin rias, dual horn dan keempat power window dengan sisi pengemudi auto bawah fungsi.

Pengereman dan Penanganan:

As roda depan yang dipasang dengan strut McPherson, sedangkan poros belakang dilengkapi dengan jenis torsion beam mekanisme. Di sisi lain, roda depan dilengkapi dengan satu set rem cakram, sementara roda belakang yang mendapatkan rem drum yang konvensional. Mekanisme pengereman ini lebih ditingkatkan oleh ABS bersama dengan distribusi kekuatan rem elektronik. Lis ini diberkati dengan sistem power steering elektronik, yang membuatnya mudah untuk menangani bahkan dalam kondisi puncak lalu lintas. Ini tilt adjustable steering wheel mendukung radius putar minimum 5,4 meter yang cukup baik untuk segmen ini.



Fitur Keselamatan:

Honda Mobilio RS i DTEC langsing memiliki banyak aspek pelindung, yang airbag depan ganda, sabuk pengaman untuk semua penghuni dengan pretensioner dan kekuatan limiter, kursi pengemudi pemberitahuan belt reminder pada instrumen panel, immobilizer mesin dengan alarm keamanan untuk mencegah kendaraan dari entri yang tidak sah, kecepatan penginderaan kunci pintu otomatis, sistem kunci sentral, keyless entry dan bertenaga beralih tangan kunci. Muncul dengan struktur tubuh ACE (engineering kompatibilitas lanjutan), yang meningkatkan keselamatan penumpang duduk di dalam dalam kasus kecelakaan apapun
0 Komentar untuk "Penjelasan Fitur pada Honda Mobilio RS 2014 (detail)"

Back To Top