Honda Mobilio Laris Manis Di Pasaran Indonesia



Honda telah mencapai hattrick dengan berhasilnya menjual kendaraan ketiga berturut-turut, Yaitu mobilio. Diluncurkan di Indonesia pada Tanggal 25 Januari 2014, Mobilio bukan hanya dibuka untuk tanggapan yang luar biasa tetapi menurut laporan penjualan Agustus , Mobil dengan tipe MPV ini telah menjatuhkan rivalnya Ertiga di pasaran. Meskipun perbedaan dalam penjualan dari kedua kendaraan yang sangat berbeda, Sekitar 5000 unit Mobilio baru telah diluncurkan; di sisi lain Ertiga  terjual 4000 unit .

Harga tak lebih lebih tinggi dari Ertiga, MPV Mobilio menawarkan dimensi raung yang lebih besar Oleh karena itu mereka menawarkan roomier cabin sebagai  kelebihan mobilio. titik fokus Mobilio adalah barisan ketiga dari ruang muatannya yang membuatnya menjadi pilihan yang lebih disukai dari pada Ertiga. Awal yang bagus bagi honda, dengan harapan banyak permintaan dari pasaran lebih tinggi. Honda untuk mengantisipasi lonjakan permintaan sementara menghentikan produksi untuk mengakomodasi peningkatan produksi untuk Mobilio. 

Honda Mobilio ditawarkan dengan kedua pilihan mesin yaitu bensin dan mesin diesel. Versi bensin dilengkapi dengan i-VTEC mesin bensin 1.5 liter yang baik untuk 117bhp dan 145Nm. Untuk diesel 1.5 liter i-DTEC powertrain diesel turbo mampu menghasilkan daya output maksimum 99 bhp dan torsi puncak 200 Nm. Hemat bahan bakar dengan kedua mesin terpuji, varian bensin diklaim untuk memberikan efisiensi bahan bakar dari 17.4Km / l liter, sedangkan versi diesel dijamin untuk menempuh jarak tempuh yang sangat baik dari 24.2Km / l liter.



0 Komentar untuk "Honda Mobilio Laris Manis Di Pasaran Indonesia"

Back To Top