Factory Five Luncurkan Subaru WRX berbasis 818 kit



Subaru WRX selalu membutuhkan dashboard yang lebih bergaya, dan agenda-pembuat mobil di Factory Five sedang mencari-cari mesin yang cocok untuk mencapai jauh lebih daripada pada mid-engine baru mereka, rear-wheel drive 818. Mobil sport tersebut memulai dengan kontes pada tahun 2011 menciptakan bentuk kendaraan Perusahaan berikutnya, sambil terus menempel dalam batas-batas tertentu. Seorang desainer bernama Nouphone Bansasi telah masuk dalam pilihannya, dengan mobil pertama diselesaikan tahun lalu.

818 ini dinamai setelah berat targetnya mencapai 818 kilogram, dan itu ditawarkan dalam dua bentuk. mulai model S dengan harga $ 9990 dan dimaksudkan untuk penggunaan jalanan, dua kursi dan interior dasar. Model R untuk harga $ 10.990 lebih terfokus dan memiliki kaca kecil dan penuh roll cage. Perusahaan mengklaim bahwa mobil lengkap mencapai harga sekitar $ 15.000. Kinerja sangat cepat, dengan akselerasi sampai 60 mil per jam dalam waktu kurang dari empat detik, menurut Motor Authority.

kit dimaksudkan untuk menjadi sesuatu yang bahkan seorang pemula relatif bisa disatukan. Semua pembangun harus menyediakan adalah 2002-2007 Impreza WRX atau. Mobil yang mendonorkan petinju turbocharged nya mesin empat silinder, transmisi, as roda, rem, kemudi dan komponen utama lainnya. Pabrik Lima memasok spaceframe, tubuh, suspensi, lampu, kaca depan dan beberapa trim interior. Ia bahkan tidak perlu cat, berkat panel body fiberglass dilapisi gel nya. Perusahaan juga menawarkan daftar cucian pilihan, termasuk komponen serat karbon aero, suspensi bagian upgrade, perbaikan rem dan banyak lagi. Kit dapat dipesan baik kiri atau kanan drive.

Untuk pembeli cenderung mekanis, 818 tampaknya alternatif unik untuk proyek yang berbasis Miata  banyak penggemar mobil sport.
Tag : sport, Subaru, WRX 818
0 Komentar untuk "Factory Five Luncurkan Subaru WRX berbasis 818 kit "

Back To Top