Honda Meluncurkan Mobilio MPV untuk pasar Asia


Honda Mobilio memiliki tiga baris tempat duduk untuk tujuh penghuni, cukup  untuk masuk ke dalam ruang parkir, yang sering kurang dari 14,4 meter panjangnya, dan memiliki utilitas kendaraan sport  seperti ground clearance 7,3 inci untuk menangani kondisi jalan yang paling mudah. Mobilio dilengkapi dengan i-VTEC empat silinder 1.5-liter, yang menurunkan ekonomi bahan bakar MPV dengan kata lain hemat bbm.

Kadang-kadang, kendaraan yang dikembangkan untuk pasar utama tidak bekerja dengan baik dalam perkembangan dan dikarena kurangnya infrastruktur yang awalkan meraka telah rancang. negara kita salah satu lingkungan di mana penuh dengan kendaraan yang menutupi medan dengan kata lain sangat banyak menjadikan kemacetan.

apalagi masuk ke dalam ruang parkir benar-benar sangat sulit Honda telah mengembangkan Mobilio multi-purpose vehicle (MPV), yang menggoda pada bulan Juli, berdasarkan penelitian yang dilakukan di jalanan dan kondisi cuaca. produsen mobil Jepang meluncurkan prototipe dari MPV di Indonesia International Motor Show. 




0 Komentar untuk "Honda Meluncurkan Mobilio MPV untuk pasar Asia"

Back To Top