Kupas Tuntas Mobil Honda Mobilio Terbaru



Peluncuran mobil baru dari honda yaitu Honda Mobilio.  Mobil ini termasuk dalam kategori MPV yang sekarang banyak dikagumi oleh masyarakat indonesia. masyarakat indonesia kebanyakan menyukai bepergian secara rombongan, Honda Mobilio memberikan kesempatan bagi anda yang mencintai keluarga anda untuk berkumpul dan berpesta ria dalam perjalan untuk berlibur. 


Kami akan membahas spesifikasi, kelebihan dan kekurangan Honda Mobilio

Spesifikasi Honda Mobilio :

Mobilio memiliki dimensi panjang 4390 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1500 mm, Mesin 1.5 L i-VTEC dengan 6600 Rpm, dan torsi masksimum 14,7 Nm pada 4800 Rpm. ruangan yang sangat lonngar untuk 7 penumpang. Sistem transmisi otomatis dan manual bisa dipilih sesuai keinginan kita. fitur Dual SRS Airbag, Immobilizer, ABS+EBD, Pretensioner&Load Limiter Seatbelt, menyerap benturan, AC sdouble blower, 

Kelebihan Honda Mobilio:

Diera modern ini pastinya teknologi akan mengikuti jaman, dengan terbarunya teknologi akan memanjakan penumpang untuk kenyamanan berkendara. Modern, sporty dan aerodinamis. yang lebih pastinya dengan menghemat kantong dengan minimum pengeluaran bahan bakar. berbagai pilihan warna : brilliant gold metallic, taffeta white, polished metal metallic, cystal black pearl., premium dynamic blue pearl, Ionized brown metallic. cocok untuk perkotaaan. 

Kekurangan Honda Mobilio:

Kekurangan pada mobiio terdapat pada penggerak bagian depan yang hanya dapat untuk melintasi medan  mudah. jika mobilio melewati medan berat tidak direcommedasikan.



Untuk Harga Mobilio Ditarwarkan mulai 165 juta.




0 Komentar untuk "Kupas Tuntas Mobil Honda Mobilio Terbaru"

Back To Top